http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Khasiat Dan Manfaat Bit Bagi Kesehatan

Posted by Tanaman Obat

Khasiat Dan Manfaat Bit Bagi Kesehatan .- Bit merupakan salah satu buah berakar yang sangat menyehatkan yang mana hasil beberapa penelitian menjelaskan bahwa dibalik warna yang menarik buat bit memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang cukup tinggi sehingga mampu menyehatkan tubuh serta melawan berbagai macam gangguan kesehatan.

Ilustrasi Buah Bit
 Nah lalu apa saja khasiat dan manfaat bit bagi kesehatan anda ? kali ini tanamaobatku.blogspot.com akan memberikan ulasannya untun anda.Dan berikut adalah beberapa manfaat dan khasiat dan buah bit tersebut silahkan disimak kawan :

1. Menyehatkan jantung

Buah bit mengandung senyawa alami yang baik bagi kesehatan jantung Anda. Konsumsi buah bit secara rutin untuk meningkatkan kesehatan jantung Anda.

2. Mendukung kehidupan seksual

Buah bit mengandung zat alami yang disebut dengan boron. Menurut beberapa penelitian kesehatan, boron bermanfaat untuk meningkatkan kehidupan seksual baik bagi pria maupun wanita.

3. Tinggi mineral

Tahukah Anda bahwa buah bit kaya akan mineral? Fosfor, zat besi, kalsium, magnesium, dan natrium bisa Anda temukan di dalam buah bit.

4. Membuat tubuh berenergi

Buah bit mampu menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh Anda. Sebab buah ini mengandung lemak sehat dan gula namun rendah akan kalori.

5. Kaya vitamin

Buah bit mengandung vitamin penting seperti vitamin A dan C yang mampu mendukung kesehatan tubuh Anda.

6. Mampu Melawan Kanker Dan Radial Bebas

Buah bit tinggi akan zat antioksidan. Sehingga buah bit mampu melawan kanker dan radikal bebas.

7. Meredakan stres dan depresi

Kandungan senyawa tertentu di dalam buah bit baik untuk mengurangi stres dan depresi.

8. Membersihkan darah


Makan buah bit juga baik untuk membersihkan darah Anda. Sehingga mampu meningkatkan fungsi hati serta organ penting lainnya

sumber : merdeka.com

Nah itulah beberapa khasiat dan manfaat bit bagi kesehatan,semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan anda.Terima kasih banyak atas kunjungannya dan sampai jumpa.

Baca Juga Artikel Tentang : 

Related Post



Posting Komentar