http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi

Posted by Tanaman Obat

Cara menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi - Cara yang efektif, alami dan tanpa operasi untuk mengobati kista yaitu dengan menggunakan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ace maxs yang emiliki khasiat yang baik dalam mengatasi kista secara tuntas dan maksimal.

Kista batholin ialah gangguan pada vulva yang timbul karena adanya penyumbatan saluran bartholin akibat dari infeksi kuman Neisseria Gonorheae. Kelenjar yang terletak di setiap sisi pembukaan vagina bertugas untuk mengeluarkan cairan yang membantu lubrikasi pada alat kelamin wanita. Namun biasanya kista hanya terjadi pada salah satu sisi pembukaan vagina.

Apa yang menjadi penyebab kista bartholin?
Kista batholin timbul akibat duktus kelenjar bartholini yang mengalami penyumbatan yang biasanya disebabkan oleh infeksi. Kuman yang sering meninfeksi kelenjar bartholini ialah bakteri Gonococcus.

Ciri-ciri dan gejala yang timbul dari kista batholin
  • Pasien mengeluhkan adanya massa yang tidak disertai rasa sakit, unilateral, dan tidak disertai dengan tanda-tanda selulitis di sekitarnya.
  • Jika berukuran besar, kista dapat tender.
  • Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.
  • Sebuah benjolan yang mungkin menimbulkan rasa sakit di dekat lubang vagina.
  • Ketidaknyamanan sambil berjalan atau duduk.
  • Nyeri selama hubungan seksual.
  • Demam
  • Sebuah kista atau abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina.

Cara Menyembuhkan Kista Bartholin Tanpa Operasi Dengan Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Ace Maxs

Cara menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi - Ace maxs merupakan produk kesehatan kelas premium yang terbuat dari 100% bahan herbal alami dengan kualitas terbaik yaitu kulit buah manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan madu murni, apel, dan bunga rosella hitam yang akan semakin membantu proses penyembuhan dengan cepat dan sekaligus mencegah infeksi kuman tersebut datang kembali.

Kulit buah manggis mengandung senyawa antioksidan paling tinggi bernama xanthone yang tidak ditemukan pada buah jenis lainnya. Xanthone dapat menangkal radikal bebas penyebab timbulnya penyakit, memperbaiki sel-sel atau jaringan dalam tubuh yang rusak, serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Xanthone juga merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dap[at digunakan sebagai zat untuk emnagatsi berbagai jenis penyakit, salah satunya kista bartholin ini. Karena dalam kulit manggis ini memiliki sifat sebagai antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Daun sirsak pun mengandunga senyawa yang tak kalah hebatnya dalam hal memelihara kesehatan tubuh dan mengobati penyakit seperti kista bartholin ini. Daun sirsak bermanfaat dalam menghambat  pertumbuhan bakteri,  menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat  pertumbuhan tumor, merileksasi otot, anti kejang, meredakan nyeri, menekan peradangan,  menghambat mutasi gen, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan  tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, meningkatkan produksi asi pada itu  hamil, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan  pencernaan, mengatasi benjolan pada leher ( kelenjar getah bening ) dan meningkatkan nafsu makan. Dan yang lebih hebatnya lagi, daun sirsak memiliki daya kerja zat antikanker 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dibanding dengan kemoterapi yang biasa dilakukan.

Itulah mengapa sebabnya kami merekomendasikan ace maxs sebagai cara menyembuhkan kista bartholin tanpa operasi yang cocok, tepat, dan aman untuk Anda. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan menyeluruh kami anjurkan Anda untuk mengkonsumsi 4-6 botol ace maxs dalam masa pengobatan satu bulan saja Anda sudah bisa merasakan perubahan yang signifikan

Format Pemesanan Ace Maxs
KETIK > Kode pesan (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/tlp
Lalu Kirim Ke 085 322 379 603
WARNING! Dalam setiap pembelian ace maxs diharapkan untuk selalu mencantumkan Kode Pemesanan Obat ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan obat herbal kami yang lain.

Salam Sehat!
 Layanan konsultasi >> 081323044111 
085 322 379 603

 FORMAT PEMESANAN ACE MAXS

KETIK>> kode obat (ULMAXS) : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.hp/tlp

Lalu kirim ke 081 323 044 111

LAYANAN KONSULTASI > 085 322 379 603

Note : Untuk setiap pemesanan produk ace maxs kami harap untuk selalu mencantumkan kode obat ULMAXS supaya produk yang Anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lain. Terimakasih.
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/04/cara-alami-mengobati-kista-ovarium.html#sthash.4L8fO8Fo.dpuf
Format Pemesanan Ace Maxs

Ketik : ULMAXS : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp.Tlp
Lalu kirim ke 085 322 379 603
*) Warning!!! Untuk setiap pemesanan Ace Maxs di harapkan untuk selalu mencantumkan Kode ULMAXS supaya tidak tertukar dengan produk herbal kami yang lain. Terimakasih.

 Layanan konsultasi >> 081323044111 

Salam Sehat!
- See more at: http://tanamaobatku.blogspot.com/2015/05/pengobatan-penyakit-komplikasi.html#sthash.qEmVf2tJ.dpuf

Related Post



Posting Komentar