http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Untuk Benjolan Di Punggung

Posted by Tanaman Obat

Obat untuk benjolan di punggung - Pengobatan yang aman untuk menghilangkan benjolan di punggung belakang secara alami tanpa operasi solusi terbaiknya dengan ramuan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs yang sudah teruji khasiatnya.

Sebelum kita membahas bagaimana cara kerja ace maxs dalam mengobati benjolan tersebut alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dulu apa itu benjolan di punggung, gejala dan apa penyebabnya. Mari kita simak pembahasannya.
Benjolan di punggung (lump on the back) merupakan benjolan berbahaya karena bisa menyebabkan timbulnya tumor atau kanker sejenis limpoma. Limpoma biasnaya muncul akibat dari pembentukan darah seperti jaringan limfe, lacteal, berbagai kelenjar limfe, tumor dam sumsum tulang. Namun, hingga saat ini yang menjadi penyebab dari timbulnya benjolan di punggung belum di ketahui secara pasti. Namun, ada beberapa penelitian yang menyatakan bahwa penyebab dari benjolan di punggung adalah faktor genetika atau faktor keturunan.

Lantas apa saja gejala yang timbul akibat penyakit benjolan di punggung ini?

Gejala dari benjolan di punggung di antaranya berupa :
  • Timbul benjolan dengan ukuran kecil, biasanya bersiameter tidak kurang dari 2 inci (5cm). Kadang, limpoma juga bisa tumbuh membesar hingga diameter lebih dari 4 inci (10cm).
  • Jika benjolan/lipoma tersentuh akan terasa sakit, empuk dan mudah bergerak jika di tekan oleh jari.
  • Sakit pada benjolan juga bisa sangat menyakitkan jika tumor tersebut tumbuh dan di tekan di dekat syaraf, dan banyak terkandung pembuluh darah.
  • Terletak pada bawah kulit dan tidak menonjol, benjolan sering timbul pada daerah punggung, lengan, leher, dan paha.
Apabila Anda atau keluarga Anda mengalami gejala seperti di atas atau bahkan ada yang sedang menderita benjolan di punggung kami sarankan untuk mengatasinya segera dengan obat herbal ace maxs sebagai salah satu cara terbaik untuk menghilangkan benjolan di punggung tanpa operasi dan aman.

Pengobatan Benjolan Di Punggung Dengan Ace Maxs

Ace maxs merupakan produk herbal kelas premium yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik, yakni berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dilengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang mana kesemua bahan tersebut di olah secara higienis dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan disiplin ilmu, Proses pengolahannyapun TIDAK mencampurkan bahan/zat kimia sedikitpun kedalamnya sehingga sangatlah aman untuk proses pengobatan penyakit yang tidak menimbulkan efek samping negatif.

Kulit buah manggis yang terkandung dalam ace maxs ternyata memiliki peranan penting dalam hal mengempiskan sekaligus menghilangkan benjolan yang ada di punggung, karena di dalamnya terkandung zat antioksidang paling tinggi bernama xanthone yang merupakan senyawa yang paling di butuhkan oleh tubuh. Zat xanthone ini bermanfaat dalam menangkal radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, dapat membuang racun dan sel-sel yang kurang baik bagi tubuh seperti lipoma yang mana telah kita ketahui bahwa lipoma merupakan tumor jinak yang menyebabkan terjadinya penggumpalan lemak sehingga terjadilah benjolan di tubuh. Disamping itu, xanthone juga memiliki sifat sebagai antitumor, antikanker, antibiotik, antivirus, antibakteri, antijamur, antiperadangan, antidiabetes, dan antideprsant.

Daun sirsak juga sebenarnya memiliki pernanan yang tak kalah penting dalam hal menumpas penyakit, salah satunya dalam menghilangkan benjolan yang ada di punggung. Di dalam daun sirsak terkandung acetogenins yang merupakan senaywa antikanker yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel-sel jahat terutama sel kanker secara selektif dibanding dengan kemotherapi yang kebanyakan di lakukan. Selain itu, daun sirsak juga bermanfaat dalam meredakan nyeri, menekan peradangan, menekan aktivitas jantung, menurunkan demam, menurunkan tekanan darha tinggi dan lainnya.

Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan ace maxs sebagai obat untuk benjolan di punggung yang cocok dan aman untuk Anda. Dan sekarang saatnya Anda untuk membuktikan sendiri keampuhan dari ace maxs dalam mengobati benjolan di punggung tersebut tanpa harus dengan jalan operasi. Kami tunggu respons positif Anda.

Format Pemesanan Ace Maxs Melalui SMS/BBM

Ketik : Kode obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau melalui BBM 

INGAT !! Kode obat ULMAXS wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs. Terimakasih .

Posted By : Obat Untuk Benjolan Di Punggung

Related Post



cara melangsingkan tubuh setelah melahirkan mengatakan...

Terimakasih gan, keep blogging. templatenya bagus ini, pengen deh punya blog kayak gini.

acemaxs31 mengatakan...

mantap dah artikelnya kawan
obat kanker kulit Dari Ace Maxs

mengatasi nyeri saat haid mengatakan...

Nice share nih juragan.. keep posting, semoga postingannya selalu memberikan banyak manfaat untuk banyak orang. amiiinnn.. ^_^

Posting Komentar