http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Pundak

Posted by Tanaman Obat

Pengobatan tradisional benjolan di pundak - Tips dan cara mengobati benjolan di pundak secara alami dan tanpa operasi dengan menggunakan pengobatan herbal dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang efektif dalam menghilangkan benjolan secara tuntas tanpa efek samping.

Sedikit penjelasan mengenai benjolan di pundak
Benjolan yang terjadi di pundak ialah merupakan lipoma, lipoma adalah suatu kondisi medi di mana munculnya benjolan lemak yang tumbuh secara lambat di antara kulit dan lapisan otot. Lipoma biasanya akan bergerak atau bergeser bila ditekan dengan jari secara perlahan dan akan terasa lunak. Dan ketika ditekan, lipoma biasanya tidak menimbulkan rasa sakit.

Di ketahui bahwa lipoma atau benjolan lemak bukan disebabkan oleh faktor keturunan, melainkan karena adanya suatu sindrom yang di sebut Hereditary Multiple Lipomatosis, yakni seseorang yang mempunyai lebih dari satu lipoma pada tubuhnya. Gejala benjolan di pundak atau lipoma biasanya berupa
  • Timbulnya kekakuan di sektiar pundak.
  • Pundak terasa berat.
  • Sakit di bagian pundak , kadang tidak terasa sakit sama sekali.
  • Benjolan yang mulanya kecil akan tumbuh membesar.
  • Benjolan yang muncul tidak keras, sangat lembek ketika di teak dan bisa bergerak.

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Pundak Terbaik Ace Maxs

Pengobatan tradisional benjolan di pundak - Ace maxs adalah ramuan herbal multikhasat untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan dengan kualitas terbaik, yakni berupa kulit buah manggis dan daun sirsak yang di ekstrak dan di olah dengan menggunakan teknologi berkekuatan canggih dan di kendalikan oleh tangan-tangan terampil dan di siplin ilmu sehingga menjadikan ace maxs ramuan herbal yang berkualitas. Ace maxs juga menambahkan bahan pelengkap lain seperti apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang akan membantu proses penyembuhan penyakit secara cepat.

Lalu bagaimana dengan legalitas dari Ace Maxs? Legalitas dari ace maxs sudah jelas dan tidak perlu di ragukan lagi, karena ace maxs telah terdaftar resmi di Badan POM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 , dengan begitu tidak ada lagi yang perlu di ragukan dari ace maxs obat herbal ini.

Lalu apa saja sih kandungan dan manfaat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dalam ace maxs?

Menurut beberapa penelitian yang telah dilakukan mengenai kulit manggis menunjukkan bahwa di dalamnya terkandung berbagai jenis senyawa aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Salah satunya yaitu kandungan antioksidan tingginya bernama xanthone. Xanthone merupakan substansi kimia alami yang tergolong senyawa yang dapat di gunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai jenis penyakit, memperbaiki sel-sel yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh dan menangkal radikal bebas. Di samping itu, xanthone juga bersifat sebagai antibiotik, antivirus, antibakteri, antikanker, anti-tumor, antidiabetes, anti-inflamasi, dan antidepresant. Sementara daun sirsak mengandung senyawa antikanker bernama acetogenins yang mampu membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif dengan daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat di banding dengan kemotherapi yang kebanyakan di lakukan. Daun sirsak juga efektif dalam meredakan nyeri, menekan aktivitas jantung, menurunkan tekanan darah, hepatitis, demam dan lainnya.

Itulah alasannya mengapa kami merekomendasikan ace maxs sebagai salah satu pengobatan tradisional untuk benjolan di pundak yang cocok dan aman bagi kesehatan tubuh Anda.

Berminat ? Silahkan lakukan pemesanannya disini sekarang juga dengan cara mengirimkan format pemesanan melalui SMS/BBM seperti contoh format pemesanan di bawah ini:

Format pemesanan ace maxs

Kode obat ULMAXS : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603

Contoh pemesanan

ULMAXS : 6 botol : Dadang Saepulloh : Jl.perintis kemerdekaan No.99 Tasikmalaya : 085322006XXX
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau Pin BB : 2A6B791E
INGAT !! Cantumkan selalu kode obat ULMAXS dalam setiap pemesanan ace maxs untuk menghindari tertukarnya produk yang Anda pesan dengan produk kami lainnya. Terimakasih
Posted By : Pengobatan Tradisional Benjolan Di Pundak

Related Post



Posting Komentar