http://apotektradisional.com/

Diberdayakan oleh Blogger.

Obat Tradisional Untuk Benjolan Di Dada

Posted by Tanaman Obat

Obat tradisional untuk benjolan di dada - Cara yang cepat dan tepat untuk hilangkan benjolan di dada secara alami, aman dan tanpa operasi dengan menggunakan ramuan herbal alami dari Ace Maxs yang khasiatnya sudah teruji dan terbukti efektif dalam mengatasi benjolan sampai tuntas. Pesan sekarang dan dapatkan pelayanan "Kirim Barang Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran" (Berlaku untuk pemesanan1-2 btl). 

Apa Itu Benjolan Di Dada ? Berbahayakah ?

Benjolan di dadal adalah suatu penyakit berupa timbulnya benjolan atau tumor jinak yang sering disebut dengan fibroadenomammae (FAM). Tumor jenis ini biasanya sering muncul di dada bagian payudara, di mana berisi gumpalan lemak yang terbungkus atau dilindungi oleh sesuatu yang menyerupai sebuah kantong. Tumor jenis ini tergolong jinak atau tidak berbahaya dan tidak menyerang atau menyebar ke anggota tubuh bagian lainnya. Meskipun begitu, Anda harus tetap waspada karena yang namanya penyakit meskipun dikatakan jinak bila tidak segera di tangani dan di obati dengan tepat dan cepat lama kelamaan akan menjadi berbahaya seperti terjadinya kanker.

Cara Mencegah Dan Menghilangkan Benjolan Di Dada Dengan Obat Tradisional Benjolan Di Dada Ace Maxs

Obat tradisional untuk benjolan di dada - Ace maxs  adalah produk herbal asli indonesia yang cocok untuk mencegah dan mengobati penyakit secara alami dan aman. Terbuat dari bahan-bahan herbal alami berupa ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang di lengkapi dengan apel, madu murni, dan bunga rosella hitam yang di olah secara moderen dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dan di siplin ilmu sehingga khasiat dan kualitasnya terjaga.
Legalitas dari produknyapun sudah jelas, karena ace maxs telah mengantongi izin edar resmi dan terdaftar di Badan POM dengan no.registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES RI P-IRT NO.113317506253 sehingga tidak ada yang perlu diragukan lagi untuk menjadikan ace maxs sebagai pengobatan pilihan untuk atasi benjolan yang ada di dada.

Kandungan Ace Maxs

Di dalam kulit manggis terkandung zat antioksidan tinggi bernama xanthone yang mampu menangkal radikal bebas sekaligus sebagai penghancur radikal bebas yang menjadi salah satu penyebab timbulnya berbagai jenis penyakit seperti tumor dan kanker. Xanthone juga bermanfaat sebagai anti peradangan, antiinfeksi, antibakteri, antijamur, antidiabetes, memperbaiki sel-sel yang rusak, memperbaiki fungsi organ dalam tubuh, dan meningkatkan daya tahan tubuh. Selain kulit manggis, daun sirsak juga memiliki peranan penting dalam menjaga kesehatan tubuh sekaligus mengobati penyakit terutama kanker. Daun sirsak mengandung zat antikanker bernama acetogenins yang mana memiliki daya kerja dalam melawan kanker 10.000 kali lipat lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara selektif di banding dengan kemotherapi yang kebanyakan dilakukan. Daun sirsak juga bermanfaat dalam meredakan nyeri, menekan aktivitas jantung, mengatasi demam, batuk, hepatitis, menurunkan tekanan darah, dan menekan peradangan.

Ini 5 Keunggulan Utama Ace Maxs Yang Perlu Anda Ketahui:
  1. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
  3. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
  4. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung,diabetes , stroke, kanker,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.
Oleh sebab itulah mengapa kami rekomendasikan ace maxs sebagai salah satu solusi yang tepat dan aman untuk kesembuhan penyakit Anda. Dan tidak ada salahnya pula untuk melakukan metode pengobatan tradisional benjolan di dada dengan ace maxs yang aman, tanpa efek samping, dan tanpa operasi. Lakukan pemesanan ace maxs sekarang juga untuk sesegera mungkin mendapatkan tubuh yang sehat dan terbebas dari penyakit.

Untuk pemesanan ace maxs bisa Anda lakukan dengan cara mengirimkan pemesanan melalui SMS/BBM dengan format pemesanan seperti di bawah ini: 

FORMAT PEMESANAN ACE MAXS Ketik :

ULMAXS  : Jumlah pesan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp/Tlp

Contoh:

ULMAXS : 3 botol : Tasya shabilla purnama : Jl. RE Martadinata No.17 Tasikmalaya : 082225656xxx
Kirim ke 081 323 044 111 -/- 085 322 379 603
Atau via bbm : 2A6B791E

Ingat !!! ULMAXS merupakan kode pemesanan yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan ace maxs seperti contoh pemesanan di atas.

Posted By : Obat Tradisional Untuk Benjolan Di Dada

Related Post



Posting Komentar